Toshiba Libretto W100 1001U, Spesifikasi dan Harga

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Spesifikasi dan Harga Toshiba Libretto W100 1001U - Ini merupakan pembahasan terbaru untuk produk toshiba libretto, disini kita akan membahas mengenai spesifikasi dan juga harga untuk toshiba ini jadi jangan lewatkan informasi penting harga terbaru dari laptop yang satu ini. Pastikan juga spesifikasi dan harga tersebut sesuai dengan kebutuhan dan kedaan dompet sehingga tidak mahal.

Jika kita hendak mencoba Toshiba Libretto W100 1001U ini satu hal seru pertama yang layak di catat adalah bahwa notebook ini merupakan notebook yang ukurannya setara dengan smartphone dengan sistem dual touchscreen. Jadi, ukurannya kecil dengan kombinasi dua layar sentuh sekaligus. Bisa dibayangkan bagaimana fungsi layar sentuh tersebut bukan?

Tentu saja, yang pertama adalah untuk fungsi layar seperti biasa sedangkan yang kedua touchscreen yang berfungsi layaknya keyboard. Touchscreen kedua tersebut berisi ikon-ikon menu untuk pengoprasian Toshiba Libretto tersebut.

Kalau dilihat dari sisi penampilan fisik maka sudah tentu - setidaknya menurut pendapat pribadi penulis - tampilannya lebih modis yang lumayan. Meski berukuran seperti smartphone namun kemampuan produk Toshiba ini setara dengan pc komputer, jadi kinerjanya tidak perlu terlalu diragukan.

Agar lebih jelas mengenai hal ini maka lebih baik kita lihat detail spesifikasinya terlebih dahulu. Dengan mempelajari spesifikasi di atas maka kita dapat menyimpulkan sendiri mengenai bagaimana kelebihan dan kelemahan dari Toshiba Libretto W100 1001U ini.

Spesifikasi Toshiba Libretto W100 1001U

Toshiba jenis ini merupakan laptop Pentium U5400 1.2Ghz 2GB DDR3 62GB-sSD, No Optical Drive, No LAN Wifi Bluetooth Intel HD Camera 7 inch WSVGA Touch Screen Win 7 Home Premium. Untuk info detail spesifikasinya silahkan yaitu:
  • PROSESOR: Intel® Pentium® Processor U5400 (1.20 GHz, 3MB Cache)
  • SISTEM OPERASI: Windows® 7 Home Premium 32-bit
  • MEMORI: 2048MB DDR3 1066MHz SDRAM
  • GRAFIS: Intel® HD Graphics, hingga 728 MB memori grafik tersedia total
  • ANTARMUKA: 1 x USB 2.0
  • SISTEM SUARA: Mono Speakers
  • KAMERA: Built-in HD Web Camera
  • BATERAI: 8-Cell Lithium Ion
  • GARANSI: 1-tahun Garansi Terbatas Internasional bawa sendiri (komponen & pekerja), 1-tahun baterai (bawa sendiri)
  • BERAT: Mulai dari 819g

Ya, dengan detail di atas sekarang kita bisa mempertimbangkan apakah produk libretto ini sesuai atau tidak dengan kebutuhan kita. Prosesornya 1.2, bagaimana, sudah sesuai dengan kebutuhan? Kalau untuk sistemnya saya rasa cukup karena sudah menggunakan windows 7 yang 31 bit, benarkan? Makin penasaran saja bukan ingin mencoba memegang produk tersebut, sabar karena kita masih harus mencari informasi mengenai harganya terlebih dahulu

Kisaran Harga Toshiba Libretto W100 1001U

Untuk informasi harga yang ada di pasaran memang bervariasi tetapi dari beberapa sumber laptop libertto ini dijual tidak lebih dari harga enam juta. Untuk kisaran harganya silahkan lihat berikut:


Spesifikasi dan Harga Toshiba Libretto W100 1001U
Kisaran Harga

Rp. 5.800.000 - Rp. 6.000.000


Meski belum sempat memberikan info mengenai review produk ini namun untuk sementara waktu dua hal penting tersebut saya rasa dapat menambah pengetahuan kita mengenai laptop ini. Sebagai tambahan jangan lupa untuk cek harga terbaru Toshiba Libretto W100 1001U di toko kesayangan sebelum membelinya.