Laptop Toshiba Satellite C800 Terbaru

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Laptop Toshiba Satellite C800 - Saat ini memang semakin banyak saja pilihan produk yang akan membuat kita bingung, apalagi jika kita ingin mencari produk yang bagus. Semua tampak bagus, bahkan memang bagus namun yang terpenting adalah kita bisa mencari laptop yang harganya sesuai kemampuan dan memiliki spesifikasi sesuai kebutuhan kita. Salah satu yang bisa kita pertimbangkan adalah produk dari Toshiba, kali ini akan kita bahas mengenai kemampuan toshiba satellite C800, siapa tahu sesuai.

Anda yang mencari laptop dengan harga yang terjangkau untuk lakukan pekerjaan komputasi keseharian, Toshiba Satellite C800 bisa jadi pilihan Anda. Dibekali dengan processor 3rd Gen Dual Core, Anda bisa dengan gampang lakukan berbagai pekerjaan komputer. Desain nya yang sederhana serta mudah di bawa kemana-mana alias portabel, Anda bisa dengan gampang berpindah tempat saat melakukan aktivitas.

Dibekali dengan processor Intel Celeron 1000M berkecepatan 1. 8 GHz dan dipadukan dengan memori 2 GB RAM, Anda bisa kerjakan pekerjaan komputasi keseharian tiada kendala. Memori grafisnya di dukung Intel HD Graphics 4000 bikin penampilan grafis, bermain games serta kerjakan pekerjaan grafis tiada lag. Untuk kemampuan penyimpanannya disiapkan 320 GB dengan Shock Absorbers.

Spesifikasi Laptop Toshiba Satellite C800, Sebelum berbicara mengenai uang lebih baik kita lihat bagaimana kemampuannya terlebih dahulu. Perlu tidak kita mempelajari spesifikasi laptop ini, perlu bukan? Maka dari itu kita lihat dan pelajari terlebih dahulu beberapa poin penting untuk laptop toshiba tersebut.

Toshiba Resolution+
Lihat film favorit maupun bermain game dengan penampilan gambar lebih jernih, tajam serta detil dengan tehnologi ini yang bisa menambah mutu gambar lebih detil serta mutu HD, sesuai dengan kebutuhan kita?

Multimedia
Untuk memutar beragam type format disk, laptop ini di dukung dengan DVD SuperMulti Double Layer Drive (DVD ± RW/RAM). Ditambah dengan Toshiba Audio Enhancement, pengalaman multimedia Anda juga makin mengasyikkan dengan mutu audio yang lebih maksimal.

Terus Terhubung
Ada beragam pilihan konektivitas dalam laptop ini diantaranya 1x port USB 3. 0 yang bisa mentrasfer data 10x lebih cepat, 2x port USB 2. 0, Bluetooth 4. 0 serta HDMI. Anda dapat juga temukan card reader untuk membaca beragam jenis kartu memori punya Anda.


Laptop Toshiba Satellite C800 Terbaru


Untuk kepentingan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN serta Wireless LAN yang sangat mungkin Anda untuk sharing data dengan kecepatan tinggi serta terhubung ke internet. Anda dapat juga lakukan video chatting karena Toshiba SmartFace Technology. Semoga informasi diatas mengenai Laptop Toshiba Satellite C800 bermanfaat buat anda.