Daftar Harga Processor AMD AM2 Murah

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Harga Processor AMD AM2 Murah - Pilihan murah untuk harga yang kita inginkan biasanya jatuh pada komponen yang sudah sedikit tua. Processor AMD AM2 ini misalnya, sebagai produk lama dan masih ada dipasaran bisa kita jangkau dengan harga yang lumayan murah. Menurut saya pribadi jenis Processor AMD AM2 yang pertama dikeluarkan tahun 2006 ini tentu wajar jika dibandrol dengan harga rendah. Bahkan untuk proci sempron harganya tidak sampai dua ratus ribu dan untuk AMD dual core hanya seharga 353 ribu rupiah.

Untuk pilihan awal yang bisa digunakan anak-anak, perangkat ini bisa saja menjadi pilihan bagi kita. Selain itu bisa kita pakai juga untuk melengkapi atau mengganti komponen lama yang rusak. Dengan kapasitas harga murah tentunya tidak banyak yang bisa diharapkan, namun tetap saja masih bisa mendukung untuk pemakaian standar dan game-game ringan. Nah, bagi yang memang sedang mencari referensi untuk daftar harga prosesor ada baiknya melihat juga beberapa trend permintaan yang antara lain tergambar sebagai berikut:

1) Daftar harga processor amd
2) Daftar harga processor intel
3) Daftar harga processor dual core
4) Daftar harga processor intel core i7
5) Daftar harga processor komputer
6) Daftar harga processor core 2 duo
7) Daftar harga processor amd am3
8) Daftar harga processor intel 2014

Tidak banyak yang bisa kita temukan dipasaran untuk produk ini, berikut untuk anda yang sedang mencari Daftar Harga Processor AMD AM2 bisa lihat beberapa produk di bawah ini. Mudah-mudahan bisa bermanfaat!

NoProcessorSpesifikasiHarga
1AMD Sempron 1200 (Tray+Fan) (2100Mhz,64KB)185.000
2AMD Athlon 64 3500+ Tray (2.2Ghz,512KB)323.000
3AMD Athlon X2 7550 (Tray+Fan) (2500Mhz,2x512KB)353.000

Memang tidak semua toko masih menjual produk lama ini. Biasanya yang masih ada di daerah mangga dua Jakarta. Jika anda dari luar jabotabek melakukan order via online juga tidak sulit, paling-paling kena tambahan biaya ongkos kirim. 

Itu saja, mudah-mudahan tambahan informasi mengenai update harga Processor AMD AM2 ini bisa bermanfaat sebagai tambahan referensi. Silahkan cek juga beberapa referensi proce lain yang mungkin anda minati di bagian bawah!