Harga Laptop Windows 8 Asus X200CA-KX184D Murah

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Harga Laptop Windows 8 Asus X200CA-KX184D Murah | Quick Spec: Intel Celeron 1007, 2GB DDR3, 500GB HDD, WiFi, VGA Intel HD Graphics, Camera, 11.6" WXGA, Non OS, Non Bag, harga: Rp 4,379,000 | Tiap mau berbelanja semua konsumen pasti ingin mendapatkan sebuah barang yang berkualitas dengan harga yang relatif murah dan terjangkau. Itu pasti, untuk kebutuhan apapun, demikian juga saat kita hendak membeli laptop.

Di pasaran khusus laptop, masyarakat biasanya mencari berbagai jenis laptop terbaru dengan semua keunggulan dan harga yang bersaing. Salah satu produk baru yang banyak dicari adalah produk laptop dengan sistem operasi terbaru yaitu yang menggunakan Windows 8. Apakah anda juga sedang mencari produk seperti itu? Jika benar, berarti anda berada pada tempat yang tepat karena disini, sekarang ini akan dibahas mengenai produk laptop asus terbaru yaitu Asus X200CA-KX184D.

Beberapa alasan penting kenapa laptop ini banyak menarik perhatian adalah bahwa Asus X200CA-KX184D memilik penampilan yang cukup tipis, ringan, hard disk besar, port USB 3.0, processor lumayan, dan juga sudah bisa memutar film kualitas HD dengan lancar. Selain itu harga yang murah sangat menjadi dasar pertimbangan banyak masyarakat.

Kelebihan dan Kelemahan Asus X200CA-KX184D

Akan ada banyak perdebatan jika kita menggali masalah ini, sebagian mengatakan bahwa asus ini cukup bagus dan sebagian lagi mengatakan sebaliknya. Untuk tahu tentu kita bisa mencari info tentang kelebihan Asus X200CA-KX184D tersebut dan juga kelemahannya.

Jika anda ingin tahu lebih dalam mengenai perangkat ini sebenarnya sudah banyak yang memberikan penjelasan rinci misalnya pada review laptop meski begitu saya akan berikan gambaran sedikit mengenai kedua hal ini sebagai bekal awal sebelum kita membeli produk yang satu ini. Salah satu yang menjadi kelebihan dari produk asus ini - setidaknya menurut pendapat saya - adalah fitur SonicMaster, Instan On, dan juga Ice Cool. Untuk sonicmaster memberikan kita suara yang lumayan, sedangkan instan on memberikan kemampuan mode sleep cukup cepat hanya beberapa detik siap digunakan. Yang mantap lagi adalah fitur ice cool yang akan menjaga tangan kita tetap nyaman saat melakukan pengetikan di keyboard.

Untuk masalah kinerja, dengan bandrol harga yang ada Laptop Asus X200CA-KX184D ini masih bisa dibilang cukup baik terutama jika kita menggunakannya untuk kebutuhan komputing standar seperti office. Untuk aplikasi lain tentu sangat tergantung pada software yang digunakan, jika anda ingin menggunakan aplikasi berat seperti foto dan video maka akan lebih baik jika menggunakan versi lama yang lebih ringan.

Dengan harga yang begitu terjangkau tersebut tentu akan memberikan sisi minim pada kemampuan, terutama jika berurusan dengan program kelas berat begitu pun dengan game. Anda yang menginginkan versi asus ini harus puas dengan aplikasi ringan yang sesuai dengan kapasitas. Untuk game sendiri, game flash atau web based bisa dijalankan dengan normal. Lalu bagaimana dengan daya dukung prosesornya?

Intel Celeron 1007U yang digunakan adalah processor kelas entry level. Meski sudah dual-core dan clock speed-nya 1.5 GHz dan merupakan seri processor Ivy Bridge, namun memang ditujukan untuk digunakan pada laptop atau netbook kelas bawah yang lebih menonjolkan efisiensi penggunaan baterai. Ada beberapa fitur yang tidak diaktifkan jika dibanding dengan processor yang lebih tinggi, misalnya fitur Turbo Boost, AES, Hyperthreading, Virtualization VT-d, Quick Sync, Wireless Display dan Clear Video HD. Kecepatannya kira-kira sama dengan Celeron B820. (Sumber: http://www.notebookcheck.net/)

Itu saja? Tidak, ada beberapa fitur lain yang menjadi tambahan jika anda menjatuhkan pilihan pada Harga Laptop Windows 8 Asus ini. Fitur lain yang akan anda sukai jika membeli laptop ini yaitu webcam kualitas HD. Jika didukung dengan kecepatan koneksi internet yang memadai maka anda bisa melakukan webchatting dengan kualitas gambar HD. Selain itu sudah ada port USB 3.0. meski hanya satu. 

Spesifikasi dan Harga Asus X200CA-KX184D

Setelah sedikit mempelajari ulasan yang ada di atas baik mengenai kelebihan dan juga kekurangannya tak baik jika kita tak melihat lebih detail mengenai spesifikasi yang dimiliki. Jangan sampai anda tergiur harga asus sebelum membaca spesifikasinya. Saya pribadi sangat menyarankan anda mempelajari dengan baik detail spec asus ini agar bisa benar-benar memetakan kemampuan yang dimiliki. 

Detail ini akan memberikan gambaran menyeluruh terhadap produk yang akan kita beli, jadi sekarang giliran anda mengamati berbagai komponen yang ada. Seperti apakah spesifikasi Asus X200CA-KX184D ini, berikut selengkapnya.

Platform
Notebook
Tipe Prosessor
Intel Celeron Processor
Processor Onboard
Intel® Celeron® Processor 1007U (2M Cache, 1.50 GHz)
Chipset
Intel® HM70
Memori Standar
2 GB DDR3 PC-12800
·  OnBoard  
Tipe Grafis
Intel® HD Graphics
Ukuran Layar
11.6" WXGA
Resolusi Layar
1366 x 768
Tipe Layar
LED backlight
Audio
Integrated
Speaker
Integrated
Kapasitas Penyimpanan
500 GB HDD
Wireless Network Type
Integrated
Wireless Network Protocol
IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
Keyboard
Standard Keyboard
Ragam Input Device
Touch Pad
Antarmuka / Interface
·  1 x USB 3.0 
·  2 x USB 2.0 
·  1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert 
·  1 x HDMI 
·  1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor 
·  1 x COMBO audio jack 
Sistem Operasi
Pre-sales Request Available
Baterai
Rechargeable Li-Polymer
·  3000mAh
Daya / Power
External AC Adapter
Dimensi (PTL)
30 x 2.1 x 20 cm (WxHxD)
Berat
1.2 kg
Garansi
Garansi Internasional 2 Tahun

Mantap, sekarang anda sudah tahu lebih banyak mengenai laptop yang sedang anda inginkan. Hal lain yang bisa kita lakukan mungkin adalah mengecek informasi ketersediaan hardware dan juga layanan purna jual dari toko laptop yang akan dikunjungi.
Harga Laptop Windows 8 Asus X200CA-KX184D Murah
Harga Laptop Windows 8 Asus X200CA-KX184D Murah
Rp 3,479,000

Sebenarnya di bagian awal telah disertakan berapa harga untuk produk ini namun bagi anda yang ingin tahu harga terbaru Laptop Windows 8 Asus X200CA-KX184D ini dapat langsung meluncur ke toko langganan. Harga yang tertera pada daftar harga laptop ini adalah harga kisaran yang tentunya bisa saja berbeda dengan harga aktual yang ada di toko laptop.

Untuk memastikan anda mengetahui harga termurah dan juga harga termahal anda bisa mencari pembanding dengan beberapa sumber lain yang ada. Terakhir, apapun bentuknya dan berapapun harganya hal yang benar-benar harus anda perhatikan dalam memilih sebuah laptop adalah kesesuaian antara kinerja laptop dengan kebutuhan yang anda miliki. Jangan sampai hanya karena mengejar harga murah anda kecewa karena tidak bisa menggunakan software kelas berat, semua tergantung anda masing-masing.